Kebakaran di Rutan Salemba, tidak ada napi dievakuasi

W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Kebakaran terjadi di ruang bendahara lantai dua Rutan Salemba, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Beruntung ruangan tersebut jauh dari sel sehingga tidak menyebabkan para narapidana panik.

“Tidak ada kepanikan karena jauh dari sel dan tidak ada yang dievakuasi,” ujar salah satu petugas Rutan Salemba, Firdaus di lokasi, Minggu (2/3).

Pantauan merdeka.com, meski api sudah berhasil dijinakkan, bau asap menyengat masih terasa di hidung. Beberapa petugas Identifikasi Polres Jakarta Pusat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari penyebab kebakaran.

Belasan mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Sebelumnya, si jago merah mengamuk di Rutan Salemba, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Api membakar ruang bendahara yang berada di lantai dua.

“Api pertama terlihat pukul 11.00 WIB,” ujar petugas Rutan, Firdaus di lokasi, Minggu (2/3). Beberapa unit komputer ludes terbakar. Diduga, penyebab kebakaran karena arus pendek.