Kebakaran melanda Toko Bangunan di Kemang

W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Kebakaran di ruko Toko Bangunan Maju Bersama, Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu petang kemarin tidak hanya menghanguskan bangunan di lantai tiga ruko tersebut. Sedikitnya tiga ruko yang bersebelahan dengan toko bangunan nahas itu juga ikut terbakar.

“Api juga menyambar ruko Bank BRI Cabang Buncit, Bank ANZ, dan gudang PT Istana Karang Laut di sebelahnya,” ujar petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Dendi Atmawardi, Senin, 23 September 2013.

Lantai tiga ruko-ruko itu ikut terbakar karena angin kencang pada saat kebakaran. Tidak ada korban yang tewas di tiga ruko tersebut. Menurut Dendi, api memang hanya menghanguskan lantai tiga ruko Toko Bangunan Maju Bersama. “Lantai satu dan duanya aman,” kata dia.

Namun, kebakaran yang diduga akibat ledakan tabung gas LPG di Toko Bangunan Maju Bersama itu menewaskan sedikitnya tiga orang. Korban yang sudah ditemukan adalah adik pemilik toko, Lilianti, 30 tahun, serta dua karyawan toko bangunan bernama Acu, 25 tahun, dan Hendri, 51 tahun. Petugas pemadam kini masih mencari dua korban hilang. Mereka adalah menantu pemilik toko bernama Santi dan anaknya yang masih bayi.

Adapun pemilik toko bernama Suyanto alias Tjong Djiu Tjhin, 46 tahun, selamat. Dia kini dirawat di RS Asri Duren Tiga karena menderita luka bakar. Api di toko bangunan yang berkobar sejak 16.50 WIB itu baru padam pada pukul 22.45 WIB setelah Sudin Damkar Jakarta Selatan menurunkan 20 unit mobil pemadam.