Sebanyak 6 orang luka-luka akibat kebakaran di toko tabung gas

W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Sebanyak enam orang luka-luka akibat kebakaran di toko yang merangkap sebagai agen tabung gas elpiji di Jalan Raya Ceger RT 02 RW 01, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa, 3 Juni 2014. Ledakan tabung gas memicu kebakaran tersebut.

“Sehabis ada suara ledakan berkali-kali, baru api muncul membesar dan disusul asap hitam,” ujar Ardi, warga setempat yang menjadi saksi kejadian tersebut.

Ditemui di tempat yang sama, Komandan Regu Pemadam Kebakaran Tangerang Selatan, Widada, mengatakan sebanyak tujuh unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api. Dia mengungkapkan api juga membakar toko kelontong, toko usaha percetakan, dan sebuah rumah tinggal. “Jadi apinya lumayan besar,” katanya.

Agen gas milik M. Sohib terbakar diduga akibat percikan api dari dalam toko. Enam pekerja yang ada di dalam toko mengalami luka bakar. Sejumlah korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Pondok Aren untuk mendapatkan pertolongan pertama sebelum dirujuk ke RS Aqidah dan RS Fatmawati di Jakarta Selatan.

“Akibat kebakaran tersebut kerugian sekitar ratusan juta rupiah serta mengakibatkan enam orang mengalami luka bakar,” kata Widada. Dia merinci keenamnya adalah Miswono (luka bakar di tangan, kaki, dan perut), Slamet Triadi (luka bakar di kaki), Agus Kurniawan (luka bakar di kaki dan tangan), Muhlasin (luka bakar di muka, tangan, dan kaki), dan Saripudin (luka bakar di kaki) yang dirawat di RS Aqidah dan satu orang bernama Saren dirujuk ke RS Fatmawati.