Fire Hose Starvvo Berbahan Canvas – Selang Hydrant System

W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Fire Hose Starvvo atau bisa disebut juga dengan Selang Untuk Alat Pemadam Kebakaran Hydrant. Selang kebakaran atau Fire Hose adalah selang bertekanan tinggi yang membawa air atau penghambat api lainnya (seperti busa) ke api untuk memadamkannya. Di luar ruangan, ia menempel pada Pemadam kebakaran. Di dalam ruangan, itu dapat secara permanen menempel pada pipa tegak atau sistem pipa. Tekanan kerja biasa dari firehose dapat bervariasi antara 8 dan 20 bar (800 dan 2.000 kPa; 116 dan 290 psi) sementara per NFPA 1961 Fire Hose Standard, tekanan meledaknya melebihi 110 bar. (11.000 kPa; 1600psi) [1] Selang adalah salah satu peralatan dasar pemadam kebakaran yang penting. Penting untuk mengalirkan air baik dari pasokan air terbuka, atau pasokan air bertekanan. Selang dibagi menjadi dua kategori, berdasarkan penggunaannya: selang hisap, dan selang pengiriman. Setelah digunakan, selang kebakaran biasanya digantung hingga kering, karena genangan air yang tertinggal dalam selang untuk waktu yang lama dapat memperburuk material dan membuatnya tidak dapat diandalkan atau tidak dapat digunakan. Oleh karena itu, stasiun pemadam kebakaran tipikal sering memiliki struktur tinggi untuk mengakomodasi panjang selang untuk pemeliharaan preventif, yang dikenal sebagai menara selang.

 

Spesifikasi Fire Hose Starvvo

 

 

 

Untuk lebih lengkapnya mengenai Fire Hose Starvvo atau Selang Pemadam Kebakaran, anda dapat menghubungi SALES kami untuk mendapatkan harga yang terbaik.

 

Salam Safety