Harga Alat Pemadam Kebakaran Terbaru Dan Terbaik

W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Warning: Illegal string offset 'class' in /home/customer/www/alatpemadamapi.co.id/public_html/wp-content/themes/Boutique/epanel/custom_functions.php on line 123

Warning: Illegal string offset 'alt' in /home/customer/www/alatpemadamapi.co.id/public_html/wp-content/themes/Boutique/epanel/custom_functions.php on line 124

Warning: Illegal string offset 'title' in /home/customer/www/alatpemadamapi.co.id/public_html/wp-content/themes/Boutique/epanel/custom_functions.php on line 125

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/customer/www/alatpemadamapi.co.id/public_html/wp-content/themes/Boutique/epanel/custom_functions.php on line 134

Harga Alat Pemadam Kebakaran merupakan salah satu pertimbangan saat memilih Alat Pemadam Kebakaran yang tepat, dikarenakan harga yang terbaik bisa menjadi acuan dasar untuk mendapatkannya.

Selain Harga Alat Pemadam Kebakaran yang terbaik tentunya pertimbangan berikutnya adalah kualitas dari Alat Pemadam Api tersebut, jangan sampai saat anda membeli dengan harga yang murah namun memiliki kualitas yang tidak baik.

Tidak dengan Alat Pemadam Kebakaran Starvvo yang memiliki kualitas pemadaman api yang baik namun juga memiliki harga yang terjangkau. Dikarenakan Alat Pemadam Api ini sudah memiliki Tes Uji Laboratorium Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta.

 

 

Selain Uji Lab dari Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Alat Pemadam Kebakaran Starvvo sudah melalui Hydrotest dari BPPT, Lemigas, KLH, POLRI, dll. Dan Pada bagian Valve sudah berstandarisasi CE.

 

Harga Alat Pemadam Kebakaran 3 Kg

Alat Pemadam Kebakaran Starvvo merupakan salah satu produk terbaik yang ada sampai saat ini. Harga APAR 3Kg ini memiliki berbagai macam jenis, diantaranya Dry Chemical Powder, Carbon Dioxide (CO2), Foam AFFF dan Liquid Gas.

 

 

Setiap jenis Alat Pemadam ini memiliki fungsi yang sama yaitu dapat mencegah terjadinya kebakaran yang secara meluas dan dapat memadamkan api berskala kecil – menengah. Untuk lebih lengkapnya silahkan Download Brosur Starvvo.

Alat Pemadam Kebakaran Starvvo saat ini sudah berkontribusi banyak di berbagai macam perusahaan maupun perkantoran baik di perusahaan swasta maupun milik pemerintah.

Berikut Daftar Harga Alat Pemadam Kebakaran Starvvo

 

Cara Menggunakan Alat Pemadam Kebakaran

  1. Tarik Segel / Tanggalkan alat keselamatan dari pemadam api
  2. Pastikan alat pemadam api ditegakkan.
  3. Cabut Pin / Tanggalkan alat keselamatan yang dilengkapkan yaitu kunci valve (Pen)
  4. Arahkan muncung alat (Nozzle) ke pangkal api
  5. Pastikan anda berada pada jarak kira-kira 1 hingga 1.5 meter dari api
  6. Tekan pegangan / valve atas alat pemadam api

Apabila api sudah dipadamkan, buka semua pintu dan buka jendela agar supaya udara segar masuk. Buka semua Jendela agar udara segar dapat masuk. Gunakan cara menyapu ketika penyemburan alat pemadam api Alat Pemadam Api Ringan APAR, Tabung pemadam, Alat Pemadam Kebakaran, Fire Extinguisher dilakukan pada seluruhan bagian api. Semburkan ke arah api dengan cara menyapu (sweep).

Sistem Kerja Alat Pemadam Api Powder

  1. Type Cartridge Alat pemadam api jenis kimia kering yang sistem kerjanya menggunakan tabung gas CO2 / N2 dalam konstruksinya dapat diletakkan di dalam atau di luar tabung alat alat pemadam.
  2. Type stored pressure Alat pemadam api jenis kimia kering yang sistem kerjanya dibantu dengan CO2 / N2 yang dalam kontruksinya ditempatkan bersamaan dalam satu tabung alat pemadam api untuk mengetahui tekanan CO2 / N2 tersebut dapat dilihat pada manometer.
  3. Proses Kerja Alat Pemadam Jenis Kimia Kering Type Cartridge : Tekan pengatup / handle pengoperasian, gas CO2 / N2 keluar dari tabung cartridge melalui pipa keluar, gas bercampur dengan tepung kimia kering di dalam tabung sehingga gas akan mendorong tepung kimia kering melalui pipa keluar / selang dan pemancar.

Type Stored Pressure : Tekan pengatup / handle pengoperasian, gas CO2 / N2 mendorong tepung kimia kering keluar melalui pipa keluar, selang dan pemancar.

Cara Penggunaan Tabung CO2 Pertama kali angkat dari tempatnya dandibawa ketempat terjadinya kebakarankemudian lepaskan pengaman, corong dipegangpada gagang yang mempunyai penyekat agartangan tidak luka karena suhu dingin.Arahkan corong kenyala api dan tekan tangkaipenekannya. Gerakkan corong kekanan dankekiri secara menyapu sehingga gas CO2 secepatnya dapat mengurangi nyala api.

SIFAT – SIFAT CO2 DI DALAM PEMADAMAN

  1. Penyelimutan ( Smothering )
  2. Pendinginan ( Cooling )
  3. Dapat memutuskan rantai reaksi
  4. Tidak menyebabkan karat
  5. Dapat menurunkan kadar O2 sampai 12% – 15%
  6. Berat CO2 1.5 x berat udara
  7. Tidak menghantarkan arus listrik
  8. Sangat baik digunakan di dalam ruangan

Cara penggunaan APAR Busa :

  1. Turunkan / ambil alat pemadam busa dari tempatnya
  2. Bawa ke tempat kebakaran ( posisi alat tegak )
  3. Cara mengambil alat tersebut dipanggul atau dijinjing
  4. Balik apar tersebut dengan posisi miring atau tegak.
  5. Arahkan semprotan tersebut ke sasaran yang terbakar.

CATATAN: Apabila benda padat yang terbakar, arah semprotan bisa langsung ke benda yang terbakar. Apabila benda cair yang terbakar, arah semprotan pada dinding sebelah dalam tempat benda cair yang terbakar.

SIFAT – SIFAT ALAT PEMADAM API BUSA

  1. Penyelimutan ( smothering )
  2. Mencegah penguapan bahan bakar
  3. Pendinginan ( cooling )
  4. Melokalisir benda yang terbakar
  5. Tidak boleh untuk memadamkan kebakaran listrik

Perhatikan Faktor Penting dalam Pemadaman :

  1. Arah angin
  2. Jenis benda yang terbakar
  3. Volume benda yang terbakar
  4. Berapa lama telah terbakar
  5. Situasi, kondisi dan lingkungan
  6. Keselamatan diri :
    Peralatan dan perlengkapan yang digunakan seperti kain pelindung, selimut api dll.- Asap tebal akibat proses kebakaran
    – Kemungkinan terjadinya ledakan
    – Kemungkinan terjadinya radiasi

Sikap Dan Tindakan Dalam Cara Pemadaman Kebakaran

A. Harus selalu disertai resque operator (fire marshall)

  1. Tegas dan disiplin
  2. Yakin akan kemampuan diri
  3. Tenang, waspada, tanggap akan situasi
  4. Kompak dalam kerjasama (team work)
  5. Cepat bertindak dan efisien

B. Perlu latihan secara rutin

 

Cara Mendapatkan Harga Alat Pemadam Kebakaran Terbaik

Kami memberikan solusi bagi anda yang sedang bingung untuk mendapatkan Alat Pemadam Kebakaran dengan harga yang terbaik tentunya denga kualitas yang baik pula, Alat Pemadam Kebakaran Starvvo merupakan solusi tersebut.

Jika anda ingin mendapatkan harga yang terbaik untuk Alat Pemadam Kebakaran Starvvo ini anda bisa langsung menghubungi Sales Kami dan akan memberikan informasi selengkap mungkin mengenai Alat Pemadam Kebakaran Starvvo.

 

Kirim Pesan