Isi Ulang Alat Pemadam Api Dengan Harga Terjangkau

W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Isi Ulang Alat Pemadam Api kini sudah bisa anda jumpai di berbagai kota besar di Indonesia diantaranya di Jakarta Barat. PT. Global Mitra Proteksindo yang merupakan salah satu Distributor Alat Pemadam Kebakaran menyediakan Jasa Layanan Isi Ulang Alat Pemadam Api atau yang biasa dikenal dengan Refill APAR. Refill APAR sangatlah perlu dilakukan untuk selalu menjaga kualitas terhadap pemadaman api, jangan sampai saat anda akan menggunakan Alat Pemadam Api tersebut ternyata tidak berfungsi secara baik, maka dari itu rawatlah alat pemadam api tersebut dengan baik dan benar.

 

Mengenai Isi Ulang Alat Pemadam Api tentunya PT. Global Mitra Proteksindo sudah berpengalaman melayani Jasa pengisian ulang alat pemadam api dan dan selalu memberikan garansi yang panjang apabila ada kebocoran maupun turunnya tekanan (pressure) pada tabung Alat Pemadam Api.

 

Harga Isi Ulang Alat Pemadam Api

Biaya untuk pengisian ulang alat pemadam api sangat terjangkau tergantung jenis yang akan mau di refill. Tersedia pengisian jenis Dry Chemical Powder, Carbon Dioxide (CO2), Liquid Foam AFFF, Liquid Gas, Clean Agent, dll. Dengan Harga Rp. 55.000,- anda sudah bisa melakukan Isi Ulang Alat Pemadam Api.

 

Rekomendasi Refill Alat Pemadam Api

 

 

Tidak hanya harga yang terjangkau, PT. Global Mitra Proteksindo juga sudah mendapatkan Rekomendasi dari dinas terkait untuk melakukan Pengisian Ulang Alat Pemadam Api. Kualitas dan ketepatan waktu adalah prioritas kami dalam melayani para pelanggan. Selain itu masih ada keuntungan yang akan di dapat oleh para customer setiap melakukan Isi Ulang Alat Pemadam Api di kami, diantaranya :

  • Proses Pengisian Cepat
  • Garansi (Syarat dan Ketentuan silahkan Klik Disini)
  • Gratis Antar Jemput Untuk Wilayah Jakarta dan Tangerang
  • Mendapatkan Tabung Backup Selama Proses Pengisian Sedang Berlangsung

 

Proses Pengerjaan Isi Ulang Alat Pemadam Api

Proses pengerjaan isi ulang dilakukan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dan dikerjakan langsung di outlet kami yang beralamat Ruko Mall Taman Palem Mutiara Blok A15 No. 27-28 Cengkareng Jakarta Barat. Untuk melihat proses pengisian ulang alat pemadam api bisa simak langsung video dibawah ini.

 

 

Lamanya Proses Pengerjaan Refill

 

 

 

 

Waktu yang dibutuhkan dalam proses pengerjaan isi ulang tergantung dari kuantitas tabung itu sendiri, jika mengikuti rule Antar Jemput maksimal 3 hari sudah diantarkan kembali, dan selama masa pengisian kami akan memeberikan Tabung Backup sebanyak 50% dari total yang akan di refill. Tetapi jika customer datang langsung ke outlet kami maka dapat langsung ditunggu sampai proses selesai.

 

Sistem Pemesanan

Diatas sudah kami jelaskan tentang Layanan Isi Ulang Alat Pemadam Api di PT. Global Mitra Proteksindo. Dan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kontak sales kami yang sudah tertera. Atau bisa juga langsung datang ke Outlet kami di Ruko Mall Taman Palem Mutiara Blok A15 No. 27-28 Cengkareng Jakarta Barat.

 

Metode Pembayaran

Kami memiliki beberapa metode pembayaran diantaranya dengan sistem Cash On Delivery (COD) atau bisa juga Via Transfer Bank yang mengatasnamakan PT. Global Mitra Proteksindo.

Kirim Pesan